0%

http://brandpedia.id/wp-content/uploads/2021/02/bgheading01-18.jpg

Download Proposal Franchise Hisana Fried Chicken

Building the brands stronger and take you to
the next level of business!
Franchise Hisana Fried Chicken
0

Kemitraan Hisana Fried ChickenDi Indonesia sudah banyak usaha Fried Chicken yang menarik masyarakat. Salah satunya adalah Hisana Fried Chicken adalah franchise ayam cepat saji yang terbuat dari tepung dengan harga yang pas dikantong. Dengan konsep yang simpel dan sederhana, banyak sekali orang yang bertanya bagaimana caranya franchise ini sukses dimata para customer.

Kemitraan Hisana Fried Chicken

Waralaba Hisana Fried Chicken

Berdiri pada tahun 2005 dibawah naungan PT. Selahonje Jaya Abadi oleh Pengusaha kuliner Tatang Suharta. Gaya berjualan yang digunakan untuk franchise ini adalah dengan menggunakan gerobak dan tempat untuk membuka franchise ini di ruko-ruko kecil untuk tempat makan dine-in.  

Konsep gerobak dipilih supaya biaya produksi bisa diperkecil. Walaupun sudah kurang lebih 15 tahun berdiri tapi franchise Hisana ini sudah menghasilkan 630 outlet di 11 provinsi Indonesia. Dan tantang berencana untuk menargetkan 2000 outlet pada 2020. Faktor yang membuat franchise ini selalu berkembang adalah harapan untuk terus berinovasi dalam sistem wirausahanya. Dan tetap mendengar masukan saran dan kritik dari para konsumennya.

Menu Kemitraan Hisana Fried Chicken

Peluang Bisnis Hisana Fried Chicken

Menu untuk harga paket hisana fried chicken bervariasi dari 12 ribu rupiah sampai 17 ribu rupiah. Dengan kisaran harga seperti itu, diharapkan dapat dijangkau oleh semua kalangan. Sementara menu ala carte dihargai 5 ribu sampai 11 ribu rupiah. 

Franchise ini fokus pada delivery atau take away. Itulah sebabnya menu ini mengikuti kondisi pada konsep franchise ini seperti ada menu burger, french fries dan ayam goreng. 

Syarat Franchise Hisana Fried Chicken

Kemitraan Hisana Fried Chicken

Jika ingin berwirausaha Hisana Fried Chicken, para calon usaha harus mencari lokasi yang cocok dengan incaran marketing. Namun Franchise ini sudah tidak menerima peluang franchise, tapi mungkin ada juga bisa mencobanya dengan menghubungi manajemen langsung.

Apabila masih ada pertanyaan, silahkan hubungi pihak management untuk informasi lebih lanjut mengenai peluang usaha.

 

 

Informasi mengenai kemitraan, klik disini

Baca Juga Proposal Franchise Kemitraan Yang Paling Dicari Saat Ini : 

Franchise Makanan : Warunk Upnormal (Klik Disini),  Bakso Boedjangan (Klik Disini),  Geprek Bensu(Klik Disini)

Franchise Minuman : Kopi Janji Jiwa (Klik Disini), Kopi Kenangan (Klik Disini), Kopi Lain Hati (Klik Disini), Kopi Soe (Klik Disini), XiBoba (Klik Disini).

Add Comment

error: Content is protected !!
Chat Dimulai
1
Fransiska Sedang Online. Tanya Yuks?
Fransiska sedang Online :

Langsung Chat aja Untuk Info & Proposalnya Brand Yang Dicari