0%

http://brandpedia.id/wp-content/uploads/2021/02/bgheading01-18.jpg

Download Proposal Franchise Shihlin Sekarang

Building the brands stronger and take you to
the next level of business!
Franchise Shihlin
0

Franchise Shihlin, Street Snacks Ayam Renyah Khas Taiwan

Franchise Shihlin merupakan camilan daging ayam renyah yang dibalur dengan tepung khusus khas Taiwan dan dilumurin dengan bumbu aneka rasa.

Di Taiwan sendiri, camilan ini biasanya dijajakan saat pasar yang diadakan pada malam hari berlangsung dan sangat popular terutama di daerah Taipei.

Kerenyahan daging ayam yang dibaluri tepung khas dari Taiwan ini pun memiliki ukuran XXL dan kini sudah bisa kamu cicipi di Indonesia.

Franchise Shihlin

Menyajikan Ayam Tanpa Tulang Dengan Aneka Rasa

Jenis camilan yang mereka tawarkan ini disini bukan hanya sekedar camilan yang dari bahan-bahan yang sembarangan. Bagian ayam yang digunakan adalah bagian dada yang tersaji tanpa tulang, sehingga pelanggan dapat langsung mencicipi snack ini tanpa perlu takut menggigit sesuatu yang keras.

Varian rasa yang ditawarkan oleh Franchise Shihlin ini pun beragam yaitu Original, Barbeque, dan Rumput Laut (Seaweed). Selain ayam, gerai camilan ini juga menyajikan menu lain seperti Happy! Ricebox, Seafood Tempura, hingga Sausage Cheese. Egg Crepe yang tak kalah nikmat.

Untuk menyantap camilan enak disini, anda perlu merogoh kocek sekitar Rp. 31.000 – Rp. 44.000,- saja.

Di Indonesia, Franchise Shihlin ini dapat dengan mudah ditemui karena telah sukses memiliki puluhan cabang yang berada. di hampir seluruh penjuru daerah di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bali, Batam, Bandung, Balikpapan, Jambi, dan masih banyak lagi.

Franchise Shihlin

Franchise Shihlin

Syarat Bergabung denga Franchise Shihlin:

Untuk info tentang kemitraan dengan franchise ini, sayang sekali pihak dari franchise menerangkan bahwa saat ini mereka. belum membuka kesempatan untuk berbisnis bersama. Namun anda bisa mengunjungi laman shihlinsnacks.com untuk mengetahui info ini lebih lanjut atau ke Instagram @shihlinsnacksid.

 

 

 

 

 

Butuh informasi mengenai seputar kemitraan, bisa klik disini

Franchise Bobby's Steak

Baca Juga Proposal Franchise Kemitraan Yang Paling Dicari Saat Ini : 

Franchise Makanan : Warunk Upnormal (Klik Disini),  Bakso Boedjangan (Klik Disini),  Geprek Bensu(Klik Disini)

Franchise Minuman : Kopi Kenangan (Klik Disini), Kopi Janji Jiwa (Klik Disini)Kopi Lain Hati (Klik Disini)Kopi Soe (Klik Disini)XiBoba (Klik Disini).

Add Comment

error: Content is protected !!
Chat Dimulai
1
Fransiska Sedang Online. Tanya Yuks?
Fransiska sedang Online :

Langsung Chat aja Untuk Info & Proposalnya Brand Yang Dicari